#rumpiratjun WAJAH GLOWING DALAM 2 MINGGU – April Skincare (The Body Shop ALOE)

Momin mau ceritaaaa soal kegalauan wajah yang berkomedo, berpori-pori dan berjerawattt hilang dalam DUA MINGGU!!!

Jadi, bulan Maret itu momin sempet galau berat, kalah pokoknya milea nahan rindu gak seberat momin. Pas ngaca, eh kok muka eik pori-porinya segede tagihan awal bulan, jerawatnya macam lagi demo dan komedonya nongol kayak ibu-ibu yang pada kepo. Setres momin. Padahal udah jaga makan, minum jus setiap hari dan gak lupa makan sayur.

Baru inget kalo gak make skincare sejak dua bulanan dan terakhir cuma pakai facial wash dan serum dari Safi. Setelah melihat beberapa skincare, akhirnya pilihanku jatuh kepada The Body Shop Aloe For Sensitive Skin. Kebetulan lagi diskon, jadilah eik makin syenang…

Momin mau ngasih review penggunaanya ya. Yuk mari ngerumpi…

  1. The Body Shop ALOE Calming Foaming Wash – Rp 169.000

Bukan yang pertama momin pake skincare The Body Shop. Kalau sebelumnya, momin pakai yang Tea Tree Series, kali ini pakai ALOE. Kesan pertama wanginya bener-bener menenangkan dan suka sama bentuk facial wash yang foam kayak gini. Cukup sekali pump, gak perlu ditambah banyak air dan gak perlu di kucek-kucek di tangan terlalu lama. Setelah pemakaian kulit lembab bangettt, kenyal, gak keset alias masih ada licin-licinnya, tapi momin suka yang kayak gini karena kesannya lebih lembab ajah.

2. The Body Shop ALOE Calming Toner – Rp 189.000

Setelah cuci muka, momin biasa pakai toner ALOE ini. Cukup 4 tetes di kapas terus di pukpuk di seluruh wajah. Gunanya toner ini untuk mengembalikan kembali PH kulit wajah setelah cuci muka tadi. Wanginya sama seperti foaming washnya. Gak bikin perih walaupun ada jerawat atau komedo yang baru kekopek. Penggunaan yang rutin buat kulit wajahku kenyal dan minyak diwajah bener-bener berkurang.

3. The Body Shop ALOE Day Cream & Night Cream – Rp 209.000 & Rp 239.000

Setelah pakai toner, aku lanjut pakai day cream untuk pagi hari dan night cream untuk malam hari. Nah ini amunisi pelengkap, kenapaaa pelengkap? karena setelah pakai ini ya gak pake apa-apa lagi dan ini adalah pembuat muka glowing dan lembab. Kalau night cream aku pakai lebih tebal karena diruangan AC yang cukup lama suka bikin kulit kering dan day cream kupakai tipis aja soalnya momin tambahin sunscream lagi, takut-takut disuruh meeting keluar jadi kudu well prepare, kan..

Berikut foto pemakaian 2 minggu

Kesimpulan penggunaan setelah 1 bulan :

  1. Sebelum penggunaan skincare, momin facial terlebih dahulu untuk membersihkan komedo dan kulit mati, agar skincare dapat meresap maksimal. Penggunaan dalam 2 minggu, wajah menjadi glowing dan kenyaall. SUNGGUH!!
  2. Pori-pori mengecillll dan berkurang. Untuk eik yang keturunan pori-pori besar, tidak mungkin menghilangkan pori-pori, mengecil dan berkurang saja eik sudah bahagia.
  3. Wajah gak gampang berminyak. Kalau pagi cuci muka dan kondisi full diruangan ber-AC, kira-kira jam 4 sore baru keliatan agak berminyaknya. Kalau diluar ruangan lebih cepat 1 jam setelah aku coba.
  4. Pemakain bb cream atau foudation jadi tidak crack di wajah. Menyatuuuuu
  5. Lebih ceraahhh. Gak tau deh The body Shop Aloe ini ada efek mencerahkannya atau tidak, tapi wajah keliatan lebih cerah. Jadi jarang banget momin dandan lagi, cukup pakai lisptik, alis dan maskara sajah kekantor. Praktiss
  6. Hasil setiap orang akan berbeda, kenali jenis kulit masing-masing agar hasil maksimal.
  7. Untuk hasil maksimal pun dibutuhkan konsisten perawatan, menjaga pola makan, tambahan masker dan eksfoliasi kulit mati, agar skincare meresap maksimal.

Demikian #rumpiratjun dari momin. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa share skincare favorit moma ya biar #serujangansendirisendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s